Cara cek pajak kendaraan dengan e samsat banjarmasin website dan apliasi

Bagi anda yang berada di wilayah banjarmasin, tidak perlu bingung untuk mengurus pajak kendaraan anda. Tanpa harus ke kantor samsat, cukup menggunakan e samsat banjarmasin yang sudah bisa digunakan di wilayah banjarmasin provinsi kalimantan selatan.

bertepatan dengan kegiatan Police Expo 2017 di Atrium Duta Mall Banjarmasin. Bank Kalsel bersama-sama dengan Polda Kalsel, Badan Keuangan Daerah Pemprov Kalsel, dan Jasa Raharja KC Banjarmasin resmi meluncurkan e-Samsat.

E-Samsat Bank Kalsel adalah layanan perbankan penerimaan pembayaran pajak tahunan kendaraan bermotor seluruh kabupaten/kota di wilayah Provinsi Kalsel melalui teller pada jaringan kantor Bank Kalsel dan juga dapat melalui Mobile Banking Bank Kalsel.

Ada 2 cara untuk mengetahui informasi pajak kendaraan bermotor di banjarmasin yaitu dengan:

1. Melalui website

Kunjungi website Badan Keuangan Daerah Pemerintahan Provinsi Kalimantan Selatan, Berikut ini alamatnya https://bakeudakalsel.info/

Cara Penggunaan:

e samsat banjarmasin

Isi Blanko dengan data yang benar sesuai dengan kendaraan bermotor anda. Masukkan Nomor Polisi (Format : DA6000XX) tanpa spasi, Kode Keamanan. Setelah itu klik dibagian bawah ( Cari nomor polisi ).

2. Melalui Aplikasi Android

Download aplikasinya melalui link berikut: Aplikasi Informasi Pajak Kendaraan Bermotor

Cara Install

e samsat banjarmasin

1. Jalankan apliasi yang sudah didownload yaitu infopajakkalsel.apk.
2. Pilih pasang, tunggu proses penginstalan sampai selesai.
3. Buka
4. Isi Blanko dengan data yang benar sesuai dengan kendaraan bermotor anda. Masukkan Nomor Polisi (Format : DA6000XX) tanpa spasi, Kode Keamanan. Setelah itu klik dibagian bawah ( Cari nomor polisi ).

Mudah bukan?.. demikianlah cara cek pajak kendaraan e samsat banjarmasin melalui website dan melalui aplikasi android. Untuk informasi lebih lengkap anda bisa langsung mengunjungi langsung alamat kantor samsat banjarmasin di bawah ini:

SAMSAT BANJARMASIN
Alamat: Jl. Jenderal Ahmad Yani No.99, Kecamatan Banjarmasin Timur, Pemurus Dalam, Banjarmasin, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan, kode pos 70235
Jam buka:
Hari Senin buka jam 08.00 tutup jam 15.00
Hari Selasa buka jam 08.00 tutup jam 15.00
Hari Rabu buka jam 08.00 tutup jam 15.00
Hari Kamis buka jam 08.00 tutup jam 15.00
Hari Jumat buka jam 08.00 tutup jam 11.00
Hari Sabtu buka jam 08.00 tutup jam 12.00
Hari Minggu Tutup

Tags: #alamat samsat banjarmasin #cek pajak kendaraan banjarmasin #e samsat banjarmasin #samsat banjarmasin