Jokowi Meresmikan jalan tol Pejagan-Pemalang dan tol Pemalang-Batang

10 views
Jokowi Meresmikan jalan tol Pejagan-Pemalang dan tol Pemalang-Batang

Presiden Jokowi Meresmikan jalan tol Pejagan-Pemalang dan tol Pemalang-Batang (9/11/2018)

Akcaya.com - Presiden Jokowi Meresmikan jalan tol Pejagan-Pemalang di segmen Brebes Timur-Sewaka sepanjang 37,3 kilometer dan jalan tol Pemalang-Batang pada segmen Sewaka-Simpang Susun Pemalang sepanjang 5,4 kilometer di Tegal, pagi ini (9/11/2018).

"Pembangunan jalan tol tidak hanya menghubungkan satu wilayah dengan wilayah lainnya, tapi juga memunculkan titik-titik perekonomian baru" ujar jokowi.

Presiden Joko Widodo, Jumat (9/11/2018) pagi, bertolak ke Semarang, Jawa Tengah, dalam rangka kunjungan kerja. Presiden berangkat dari Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 pukul 06 55 WIB, dan tiba di Pangkalan Udara TNI Angkatan Darat Ahmad Yani, Semarang, Jawa Tengah, sekitar pukul 07.50 WIB.

Jokowi melanjutkan "Distribusi barang dan jasa juga semakin lancar. Dengan begitu, kita berharapkan keadilan sosial dan pemerataan akan semakin nyata di seluruh pulau".

Turut hadir mendampingi Presiden dalam penerbangan ke Jawa Tengah antara lain Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Sofyan Djalil, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono.

"Dalam empat tahun terakhir, konektivitas di negara kita Indonesia ini semakin terwujud. Satu demi satu, daerah demi daerah, wilayah demi wilayah, pulau demi pulau, semakin terintegrasi dengan pelabuhan, jalan, dan bandara" tambah jokowi.

Tags: #Jokowi Meresmikan jalan tol #Jokowi Meresmikan jalan tol Pejagan-Pemalang #Jokowi Meresmikan jalan tol Pemalang-Batang