Mudik gratis pontianak

10 views

Apakah anda berencana mudik atau pulang kampung? Bagi anda yang saat ini berada di kota pontianak, telah tersedia program dari Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang telah membuka pendaftaran mudik gratis menggunakan kapal laut ke lebih dari sepuluh rute. Corporate Secretary PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) Ridwan Mandaliko mengatakan program mudik gratis tahun ini akan menyebar ke luar Jawa. Sebelumnya, program mudik gratis yang digelar BUMN hanya fokus berangkat dari Jakarta ke berbagai kota di Pulau Jawa. Di Kalimantan, mudik bareng BUMN berangkat dari Pontianak, Sampit, dan Kumai. Kapal akan berlayar dengan tujuan Semarang dan Surabaya. Tiket gratis mudik 2018 tersedia sebanyak 3.038 yang dibagikan oleh sepuluh BUMN.

mudik gratis pontianak

Dikutip dari kompas.com, PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) atau Pelindo III mengajak masyarakat yang berdomisili di Kalimantan untuk memanfaatkan tiket gratis untuk mudik Lebaran ke Pulau Jawa. Pelindo III menyediakan 14.000 tiket mudik gratis dengan batas akhir pendaftaran 12 Juni 2018. "Hingga Kamis (17/5/2018), kami telah menerima 1.540 pendaftar mudik gratis menggunakan kapal laut. Untuk peserta mudik gratis menggunakan bus, Pelindo III telah menjaring sebanyak 1.514 pemudik. Artinya, kuota penumpang bus masih cukup banyak," kata CEO Pelindo III Ari Askhara melalui keterangan tertulis kepada Kompas.com, Sabtu (19/5/2018).

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) membuka pendaftaran mudik gratis menggunakan kapal laut ke lebih dari sepuluh rute. Sebanyak 25 BUMN berpartisipasi dalam pemberian tiket gratis untuk mudik 2018 sebanyak 25.285 tiket.

Corporate Secretary PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) Ridwan Mandaliko mengatakan program mudik gratis tahun ini akan menyebar ke luar Jawa. Sebelumnya, program mudik gratis yang digelar BUMN hanya fokus berangkat dari Jakarta ke berbagai kota di Pulau Jawa.

Tags: #mudik gratis #mudik gratis pontianak